Obat Alami Penyakit Asma

Obat Alami Penyakit AsmaSecara Herbal

Obat Alami Penyakit Asma atau Solusi Pengobatan Alami Penyakit Asma dengan Obat Alami Penyakit Asma XAMthone Plus yang Sudah Terbukti Ampuh Mengobati Sekaligus Menyembuhkan Penyakit Asma dengan Tuntas dan Tanpa epek Samping.
Sekilas Informasi Tentang Penyakit Asma dan Kisah Orang Yang Telah Sembuh dari Penyakit Asma dengan Pelantara Obat Alami Penyakit Asma XAMthone Plus
 


Penyakit Asma (Asthma ) adalah suatu penyakit kronik (menahun) yang menyerang saluran pernapasan  (bronchiale) pada paru dimana terdapat peradangan (inflamasi) dingding rongga bronchiale sehingga menyebabkan penyempitan saluran pernapasan yang akhirnya seseorang mengalami sesak napas.penyakit Asma sering di temukan di negara maju, terutama yang tingkat polusi udaranya tinggi baik dari asap kendaraan,Rokok,maupun debu.

Penyebab Terjadinya Penyakit Asma 

Sampai saat ini penyebab penyakit asma belum diketahui secara pasti meski telah banyak penelitian oleh para ahli. Teori atau hypotesis mengenai penyebab seseorang mengidap asma belum disepakati oleh para ahli didunia kesehatan.
Namun demikian yang dapat disimpulkan adalah bahwa pada penderita asma saluran pernapasannya memiliki sifat yang khas yaitu sangat peka terhadap berbagai rangsangan (bronchial hyperreactivity = hipereaktivitas saluran napas) seperti polusi udara (asap, debu, zat kimia), serbuk sari, udara dingin, makanan, hewan berbulu, tekanan jiwa, bau/aroma menyengat (misalnya;parfum) dan olahraga.

Selain itu terjadinya serangan asma sebagai akibat dampak penderita mengalami infeksi saluran pernafasan atas (ISPA) baik flu ataupun sinisitis. Serangan penyakit asma juga bisa dialami oleh beberapa wanita dimasa siklus menstruasi, hal ini sangat jarang sekali.

Angka peningkatan penderita asma dikaitkan dengan adanya faktor resiko yang mendukung seseorang menderita penyakit asma, misalnya faktor keturunan. Jika seorang ibu atau ayah menderita penyakit asma, maka kemungkinan besar adanya penderita asma dalam anggota keluarga tersebut.

Tanda dan Gejala Penyakit Asma

Adapun Tanda - Tanda serta  Gejala Penyakit Asma adalah :


  • Pernafasan berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas (exhalation). Tidak semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma!

  • Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronki (bronchiale).

  • Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin.

  • Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit..

  • Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita tidak dapat berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan.
Penderita penyakit asma di Indonesia

Di Indonesia, seiring dengan berkembangnya jumlah penduduk dan industri, maka asma makin menjadi perhatian, terlebih lagi dengan makin bertambahnya faktor-faktor pemicu. Peningkatan penyakit asma juga berkaitan erat dengan interior rumah, gaya hidup, pola makan, kebiasaan merokok, paparan alergen, serta polusi udara dari industri maupun kendaraan.

Menurut data WHO pada tahun 2011, kematian akibat asma di Indonesia mencapai 14.624 jiwa. Angka ini berarti asma menyebabkan sekitar 1% total kematian di Indonesia. Sekitar 1.1% populasi Indonesia menderita asma. Jadi, walau bisa tergolong penyakit yang jarang, asma tetap perlu diwaspadai agar serangannya terkontrol dan tidak dibiarkan mencapai tahap yang membahayakan nyawa.

Sedikit mengenai penyebab penyakit asma

Asma merupakan penyakit keturunan. Seseorang berpeluang besar terkena asma jika salah satu atau kedua orang tuanya juga menderita asma. Meski begitu, penyebab dasar penyakit ini masih belum sepenuhnya dipahami.

Faktor-faktor yang menjadi pemicu umum terjadinya penyakit asma

Pengertian pemicu di sini adalah segala sesuatu yang dapat mengiritasi saluran napas, yaitu apa pun yangnantinya mengarah kepada munculnya gejala asma. Pemicu umum asma pada tiap penderitanya berbeda-beda.

Ada beberapa hal yang dapat menjadi pemicu umum asma, diantaranya bulu hewan, udara dingin, tungau debu, asap rokok, serbuk sari, infeksi paru-paru, dan olah raga. Beberapa aktivitas tertentu seperti pekerjaan juga dapat memperburuk asma. Hal ini diistilahkan sebagai ‘asma akibat kerja’ atau asma yang berhubungan dengan pekerjaan. Contohnya seperti pekerja bangunan yang terkena asma akibat sering terpapar debu atau pasir.

Sekilas mengenai diagnosis penyakit asma

Dokter kemungkinan dapat menyimpulkan diagnosis jika Anda memiliki gejala asma yang khas. Dokter biasanya akan bertanya mengenai kapan dan seberapa sering Anda mengalami gejala tersebut, serta apakah Anda tahu mengenai sesuatu yang mungkin menjadi pemicunya. Dokter biasanya akan melakukan sejumlah tes untuk menguatkan diagnosis.

Langkah - Langkah serta Penanganan Penyakit Asma

Untuk obat asma sendiri hingga saat ini belum ditemukan, namun ada sejumlah langkah penanganan yang dapat diterapkan guna membantu mengendalikan asma. Penanganan  tersebut didasarkan pada dua sasaran penting, yaitu meredakan gejalanya dan mencegah terjadinya serangan asma. Kedua sasaran tersebut juga melibatkan kombinasi obat-obatan, identifikasi dan penghindaran diri dari pemicu asma, serta nasihat pola hidup.

Jika Anda Hidup terlanjur terkena Penyakit Asma

Jika kebetulan Anda seorang pengidap asma atau orang yang hidup dengan asma, jangan khawatir atau cemas dengan penyakit Anda. Asma merupakan kondisi yang dapat dikendalikan asalkan Anda menerapkan disiplin, baik dalam hal penanganannya, maupun pencegahannya.

Kini Telah Hadir Obat Alami Penyakit Asma Secara Herbal

obat alami penyakit asma secara herbal

Ekstrak Kulit Manggis XAMthone Plus  (Garcinia mangostana L) merupakan buah multi khasiat dan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Hasil penelitian dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.

Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apotosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, eukimia, antiinflamasi, dan antidiare.

Penelitian terbaru menemukan satu dari empat rakyat Amerika Serikat mengidap kanker dan 1 dari 5 orang akan meninggal pada usia dini. Solusi terbaik dari masalah ini adalah pencegahan. Konsumsi manggis secara rutin membuat awet muda karena antioksidan super yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis membantu menghancurkan semua penyakit dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi dalam tubuh.

Kisah Nyata Sembuh Penyakit Asma atau TBC dengan Peranatara

Obat Alami Penyakit Asma XAMthone Plus

obat alami penyakit asma secara herbal

Nama : Kasmirin

Asal : Surabaya, Jawa Timur

Umur : 43 tahun

Profesi : Pegawai Negeri Sipil

Penyakit : Asma

Asma & alergi sangat menghambat kehidupan saya, seolah-olah tidak bisa disembuhkan. Saya minum XAMthonePlus 4 botol belum habis dari total semua 6 botol selama kurang lebih 1 bulan asma dan alerginya lenyap. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum, hasilnya mantap.

Nama : Rinto

Asal : Jakarta

Umur : 51 tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Asma

Saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Selama masa penyembuhan saya minum 2 kali sehari 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml per hari. XAMthonePlus memang luar biasa khasiatnya. Muailah hidup sehat dengan XAMthonePlus.

Nama : Ratna

Asal : Bantul, Yogyakarta

Umur : 34 tahun

Profesi : Wiraswasta

Penyakit : Asma

Saya sering mengalami gangguan saluran pernapasan karena saya sering melakukan aktivitas di luar kantor. Setelah saya minum XAMthonePlus 2 botol selama 1 minggu lebih gangguan itu tidak terasa lagi. Lebih mantap lagi saya bersama suami tetap dengan antusias melakukan aktivitas suami istri walaupun aktivitas sehari-hari sangat tinggi. Kami bisa melakukan lebih dari 1 kali dalam semalam. XAMthonePlus memang top. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, rasakan manfaatnya.

Nama : Hj. Marlina

Asal : Kutai, Kaltim

Umur : 56 tahun

Profesi : Wiraswasta

Penyakit : Asma

Kutai adalah kota industri yang kaya raya dengan hasil alamnya, seperti minyak dan batubara. Tetapi hal itu tidak menjamin setiap warga Kutai untuk tidak mengidap penyakit-penyakit berbahaya lainnya. Seperti Hj. Marlina yang menderita jantung dan asma. “Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan karena saya percaya dengan kualitasnya, maka saya mau mengonsumsinya.  XAMthonePlus sangat teruji karena khasiat manggisnya yang luar biasa. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan biarkan XAMthonePlus bekerja untuk Anda.

Nama : Putri Nurbaida

Asal : Yogyakarta

Umur : 10 tahun

Profesi : Pelajar SD (Sekolah)

Penyakit : Asma

Ketika sore hari saya batuk-batuk, napas tersengal-sengal dan badan panas tinggi. Saat itu saya diberi 30 ml XAMthonePlus, dan saya minum, tapi saya makan dulu sedikit. Reaksinya cepat sekali, saya minum jam 04.30 WIB sekitar jam 07.00 WIB malam napas saya normal dan rasanya sangat plong, panasnya turun dan batuk-batuknya berhenti. Selain itu nafsu makan saya jadi bertambah. Saya disarankan oleh Ibu saya untuk terus minum XAMthonePlus sampai habis 2 botol selama 10 hari lebih untuk hasil yang lebih baik.

Pesan Sekarang Juga Obat Alami Penyakit Asma


http://xamthonemedicine.com/pembelian-xamthone-plus.html

Demikian Sekilas Informasi Tentang Penyakit Asma Serta Solusi Pengobatan Penyakit Asma dengan Perantara XAMthone Plus yang sudah terbukti bisa dijadikan perantara untuk mengobati Penyakit Asma Anda secara Herbal Serta tidak ada efek samping.


0 komentar:

Posting Komentar