Obat Alami Penyakit Diabetes Melitus

Obat Alami Penyakit Diabetes Melitus

Informasi Sekilas Tentang Penyakit Diabetes Melitus dan Solusi Pengobatan Alami Penyakit Diabetes Melitus dengan Pelantara Obat Alami Penyakit Diabetes XAMthone Plus yang Sudah Terbukti Ampuh Mengobati Sekaligus Menyembuhkan Penyakit Diabetes Melitus dengan Tuntas dan Tanpa Epek Samping.

Penyakit Diabetes Melitus,DM atau Biasa di Kenal di Indonesia dengan Penyakit Kencing Manis atau Gula adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak paktor,dengan simtoma berupa hiperglisemia defisiensi sekresi hormon insulin,Aktivitas insulin atau keduanya.
Berbagai penyakit, sindrom dan simtoma dapat terpicu oleh diabetes mellitus, antara lain: Alzheimer, ataxia-telangiectasia, sindrom Down, penyakit Huntington, kelainan mitokondria, distrofi miotonis, penyakit Parkinson, sindrom Prader-Willi, sindrom Werner, sindrom Wolfram, leukoaraiosis, demensia, hipotiroidisme, hipertiroidisme, hipogonadisme, dan lain-lain.
Penyebab Terjadinya Diabetes Melitus,DM atau Kencing Manis,Gula Darah
Pada umumnya penyakit Diabetes Melitus ini ditemukan di daerah perkotaan.Banyak yang menganggap penyakit Diabetes Melitus adalah penyakit keturunan padahal dari sejumlah penyakit Diabetes Melitus atau Kemcing Manis sangat sedikit  yang ditemukan dari paktor keturunan.Penyakit Diabetes Melitus pada umumnya diakibatkan oleh konsumsi makanan yang tidak terkontrol atau sebagai epek dari pemakaian obat-obatan tertentu.

Berikut ini Paktor yang dapat Menyebabkan Penyakit Diabetes Melitus

  • Faktor Keturunan
  • Kegemukan/Obesiatas biasanya terjadi pada usia 40 tahun ke atas
  • Tekanan Darah Tinggi
  • Meroko dan Stress
  • Trigliserida (salah satu jenis molekul lemak
  • Level Kolesterol yang tinggi
  • Terlalu Banyak mengkonsumsi karbohidrat
  • Kerusakan pada Sel pankreas
  • Gaya Hidup Medern yang cenderung mengkonsumsi makanan Instan
Penyakit Kencing Manis atau Diabetes mellitus DM adalah penyakit yang ditandai dengan kadar gula darah yang tinggi yang disebabkan oleh gangguan pada sekresi insulin atau gangguan kerja insulin atau keduanya. Tubuh pasien dengan diabetes mellitus tidak dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas, sehingga kadar gula darah meningkat dan dapat menyebabkan komplikasi jangka pendek maupun jangka panjang pada pasien tersebut.
Penyakit Diabetes mellitus (DM) dibagi menjadi beberapa tipe. DM tipe I biasanya menimbulkan gejala sebelum usia pasien 30 tahun, walaupun gejala dapat muncul kapan saja. Pasien DM tipe I memerlukan insulin dari luar tubuhnya untuk kelangsungan hidupnya. DM tipe II biasanya dialami saat pasien berusia 30 tahun atau lebih, dan pasien tidak tergantung dengan insulin dari luar tubuh, kecuali pada keadaan-keadaan tertentu. Tipe DM lainnya adalah DM gestasional, yakni DM yang terjadi pada ibu hamil, yang disebabkan oleh gangguan toleransi glukosa pada pasien tersebut.
Saat ini jumlah pasien Diabetes Mellitus DM tipe II semakin meningkat, dikarenakan pola hidup yang semakin tidak sehat, misalnya kurang aktivitas fisik serta pola makan yang tidak sehat. Faktor risiko untuk DM tipe II antara lain: genetik, lingkungan, usia tua, obesitas, kurangnya aktivitas fisik, riwayat DM gestasional, serta ras atau etnis tertentu.

Gejala Diabetes Mellitus DM tipe II antara lain:


  • rasa haus yang berlebih,
  • buang air kecil lebih sering (frekuensi terbangun dari tidur untuk berkemih saat malam hari menjadi lebih sering dari biasanya),
  • banyak makan,
  • penurunan berat badan tiba-tiba tanpa sebab yang jelas

Diagnosis ditegakkan dengan pemeriksaan kadar gula darah, yakni gula darah setelah puasa 8 jam atau gula darah sewaktu.
Yang penting dilakukan oleh pasien Diabetes Mellitus DM adalah mengontrol kadar gula darahnya. Kadar gula darah yang tidak terkontrol (selalu tinggi, atau kadang tinggi kadang rendah, atau terlalu rendah) dapat menimbulkan komplikasi pada pasien DM. Komplikasi jangka pendek misalnya hipoglikemia, yaitu keadaan di mana kadar gula darah yang terlalu rendah (<70 mg/dl). Gejala yang dirasakan pada saat pasien hipoglikemia adalah berkeringat, jantung berdebar, rasa lapar, dan gemetar. Jika tidak diterapi segera, pasien dapat kehilangan kesadaran, meracau dan kejang-kejang. Komplikasi jangka panjang yang dapat terjadi biasanya melibatkan pembuluh darah besar maupun kecil serta sistem saraf. Komplikasi dapat mengenai organ-organ vital seperti otak, jantung, ginjal, mata, persarafan dan lain-lain, sehingga diperlukan pemeriksaan rutin secara teratur.
Ingatlah untuk selalu menjaga kesehatan tubuh Anda dengan pola hidup sehat (makan makanan sehat, olahraga teratur, istirahat cukup, pikiran sehat).
Referensi:www.diabetesmelitu,org

Kini Telah Hadir Obat Alami Penyakit Diabetes Melitus 




XAMthone Plus bermanfaat sebagai obat alami penyakit diabetes mellitus yang bisa membantu penyembuhan diabetes (kencing manis)
XAMthone Plus sebagai obat alami diabetes. Dengan minum obat alami penyakit diabetes xamthone penyakit diabetes anda akan berangsur sembuh terbukti pengakuan dari beberapa pelanggan.
Diabetes sembuh setelah konsumsi XAMthone Plus
Di tengah perkembangan zaman yang seiring dengan perkembangan dunia pengobatan medis ternyata belum juga menemukan obat-obatan yang bisa menyembuhkan penyakit yang bernama DIABETES MELITUS (DM). Tetapi hari ini di Indonesia telah ditemukan sebuah nama obat herbal yang mampu menyembuhkannya, dia adalah XAMthone plus sebuah keajaiban manggis.

Adalah Rozaq (57) seorang peternak ikan asal Pare, Kediri, Jawa Timur, mengalami kesembuhan secara ajaib dari penyakit DM yang dideritanya. “Luka DM-nya sangat parah, membusuk dan dokter sarankan untuk dipotong,” ujar Fauzi, seorang pelanggan XAMthone plus yang melakukan therapi penyembuhan DM untuknya.

Selama belum minum XAMthone plus, bukan saja lukanya yang parah, kondisi badannya terus melemah, akhirnya dia sering tidur. Namun setelah minum XAMthone plus, dalam 5 hari keadaannya mulai sedikit demi sedikit berubah. Badannya mulai lebih segar, lukanyapun mulai sedikit mengering. “Setiap pagi saya bersihkan lukanya,” lanjut Fauzi.

Ketulusan hati seorang Fauzi dalam merawat Rozaq dengan menggunakan XAMthone plus, ternyata diberkati oleh Allah SWT. Hari ke-10 lukanya semakin mengering dan mengecil, hari ke-15, hari ke-20, 25 sampai hari ke-50 akhirnya sembuh juga. Lukanya sembuh dan Rozaq bisa duduk dan berjalan kembali. Sebuah proses kesembuhan yang ajaib mengingat DM merupakan penyakit yang belum ada obat yang mampu menyembuhkannya. Teks : KP. Foto : Fauzi.

Testimoni Kesembuhan Penyakit Diabetes Mellitus DM atau Kencing Manis dengan Perantara XAMthone Plus




  • Nama : Rinto
  • Asal : Jakarta
  • Umur : 51 tahun
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Diabetes Mellitus


Saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml per hari. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.




Saya menderita diabetes sudah kurang lebih 5 tahun. Setelah saya minum XAMthonePlus, 4 botol selama 3 minggu diabetes saya membaik dan terus stabil. Sekarang saya minum XAMthonePlus setiap hari untuk menjaga kesehatan. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan.


  • Nama : Adit Zen
  • Asal : Tangerang, Banten
  • Umur : 55 tahun
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Diabetes Mellitus atau Kencing Manis


Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi XAMthonePlus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthonePlus menjadi minuman kesehatan Anda. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.


  • Nama : Cecep
  • Asal : Jakarta
  • Umur : Ja tahun
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Diabetes Mellitus atau Kencing Manis


Saya menderita diabetes kolesterol selama 15 tahun. Mata saya rabun karena diabetes yang sangat tinggi ini. Saya minum XAMthonePlus hanya 3 botol selama 2 minggu, sekarang saya bisa memberikan kesaksian dalam acara Coffee Break XAMthonePlus. XAMthonePlus membantu saya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.


  • Nama : Masna
  • Asal : Depok
  • Umur : 57 tahun
  • Profesi : PNS
  • Penyakit : Diabetes atau Kencing Manis


Saya menderita gula darah dan sering sakit pinggang. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bualn gula darah saya turun dan sakit pinggang saya hilang. XAMthonePlus memang mantap. Saya minum obat diabetes xamthone 30 ml setiap malam sebelum makan.
sumber. http://xamthonemedicine.com/obat-tradisional-diabetes-melitus.html

Pesan Sekarang Juga Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus 

Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus
Demikian Informasi Sekilas Tentang Penyakit Diabetes Mellitis DM atau Kencing Manis serta Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus XAMthone Plus yang Sudah Terbukti Mengobati Diabetes Melitus atau Kencing Manis Secara Total Tahap demi Tahap.
Sumber. http://xamthonemedicine.com/obat-tradisional-diabetes-melitus.html

0 komentar:

Posting Komentar